(Berita) Survey Kepuasan Pelanggan RSPP
RSPP telah menjalankan survey kepuasan pelanggan terhadap pasien-pasien yang pernah menjalani perawatan di RSPP, baik rawat jalan maupun rawat inap. Dari hasil survey independen pihak ketiga tersebut pada bulan Januari hingga Maret 2018, jika dibandingkan dengan rumah sakit lain yang sejenis, tampak bahwa tingkat kepuasan pelanggan di RSPP masih cukup tinggi.
Hal ini makin mendorong RSPP untuk terus meningkatkan kualitas layanannya, sehingga tingkat kepuasan ini dapat terus terjaga bahkan meningkat di kemudian hari.
ditulis oleh adm721 pada tanggal 2018-05-10

[Berita] - Indikator Mutu Januari - Mei 2022
Sebagai wujud komitmen RSPP dalam upaya peningkatan mutu dan patient safety, maka ...selengkapnya
[Berita] - Indikator Mutu Januari - Agustus 2021
Sebagai wujud komitmen RSPP dalam upaya peningkatan mutu dan patient safety, maka ...selengkapnya
[Berita] - Indikator Mutu Oktober - Desember 2020
Sebagai wujud komitmen RSPP dalam upaya peningkatan mutu dan patient safety, maka ...selengkapnya
[Berita] - Apresiasi Pekerja RSPP
Dalam rangka mengapresiasi kinerja pekerja, RSPP memberikan penghargaan kepada para dokter / ...selengkapnya